.

Sabtu, 26 Januari 2013

Musée du Louvre

The Louvre mungkin museum yang paling aktif dihindari di dunia. Gentar dengan kekayaan dan ukuran tipis dari tempat (sisi menghadap Seine adalah beberapa panjang 700m, dan dikatakan bahwa itu akan mengambil sembilan bulan hanya untuk melirik setiap karya seni di sini), penduduk lokal dan pengunjung sering menemukan prospek sore di sebuah museum kecil jauh lebih mengundang. Akhirnya, kebanyakan orang melakukan tugas mereka dan datang, tapi banyak meninggalkan kewalahan, tidak terpenuhi, kelelahan dan frustrasi karena tersesat dalam perjalanan mereka ke da Vinci La Joconde, lebih dikenal sebagai Mona Lisa (kamar 6, lantai 1, Salle de la Joconde, Denon Wing). Anda bertaruh terbaik - setelah memeriksa beberapa karya Anda benar-benar ingin melihat - adalah memilih periode tertentu atau bagian dari Louvre dan berpura-pura bahwa sisanya di lain museum di suatu tempat di seluruh kota.
 
Karya-karya yang paling terkenal dari zaman termasuk Scribe Duduk (kamar 22, lantai 1, Sully Wing), Kode Hammurabi (ruang 3, lantai dasar, Richelieu Wing) dan duo tanpa senjata, Venus de Milo (7 kamar, lantai dasar , Denon Wing) dan Victory bersayap dari Samothrace (ruang berlawanan 1, lantai 1, Denon Wing). Dari Renaissance, jangan lewatkan Michelangelo, The Slave Sekarat (ground floor, Michelangelo Gallery, Denon Wing) dan bekerja dengan Raphael, Botticelli dan Titian (1st floor, Denon Wing). Karya Perancis abad ke-19 termasuk 'Ingres The Permandian Turki (kamar 60, lantai 2, Sully Wing), Gericault, The Raft dari Medusa (kamar 77, lantai 1, Denon Wing) dan bekerja dengan Corot, Delacroix dan Fragonard (lantai 2 , Denon Wing).

Anda juga dapat membeli tiket Anda di muka dari mesin tiket di Carrousel du Louvre atau dari billetteries (kantor tiket) dari Fnac atau Virgin Megastore untuk tambahan € 1 untuk € 1,60, dan berjalan lurus di tanpa antrian. Tiket berlaku untuk sepanjang hari, sehingga Anda dapat datang dan pergi seperti Anda silakan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar