.

Selasa, 29 Januari 2013

Les Deux Magots - The Best Cafe In Paris


Sebuah kafe dari zaman dulu terletak di Boulevard Saint Germain des Pres di seberang gereja tertua di seluruh Paris (tidak, tidak Notre Dame tapi Eglise Saint Germain des Pres), Les Deux Magots sangat cocok untuk duduk di teras dan menghirup café atau minuman beralkohol - setiap saat sepanjang hari. Dibuat terkenal pada tahun 1920 oleh surealis, penulis, filsuf dan seniman, termasuk Ernest Hemingway, Albert Camus, Jean-Paul Sartre, Gertrude Stein, Pablo Picasso dan lain-lain terlalu banyak untuk daftar di sini, telah terus menarik selebriti, bajingan, debutantes, pengusaha, gundik, politisi, pengacara, dokter, sosialita, madams, mogul film, model, oligarki, musisi, dan royalti, antara lain selama beberapa dekade.

Julia Child akan datang ke sini untuk minum kopi dan mengunyah croissant dengan suaminya Paul, yang mencatat bahwa "tidak ada yang berubah sejak kunjungan terakhirnya, pada tahun 1928." (Julia Child, My Life di Perancis, hal. 24.) Dua puluh tahun kemudian , pada tahun 1948, Anak Paulus mengamati bahwa "perlengkapan kuningan cahaya masih kasar, dan pelayan dan mungkin bola debu di sudut-sudut - adalah sama." Nah, tentu para pelayan telah berubah sejak saat itu, tapi masih banyak yang sama sekarang , seperti itu, dengan dua patung Asia kayu ditempelkan pilar di dinding dalam, berdiri mengawasi pelanggan di dalam restoran.
Sebuah kafe klasik dengan pelayan tua dan muda mengenakan celemek putih, rompi hitam dan dasi kupu-, itu menyenangkan untuk melihat mereka kocokan melalui restoran dengan nampan mereka kopi dan croissant. Perlengkapan tulip cahaya bentuk dan kuningan mengilap mempertahankan bahwa 20-an elegan merasa (kuningan lebih dipoles sekarang), tetapi Anda dapat datang seperti Anda - di jeans dan sepatu kets jika Anda ingin. Hanya jangan heran jika nenek Paris glamor dalam mantel bulu nya bulu yang duduk di sebelah Anda dengan cucu perempuannya berpakaian sempurna dalam jubah Bonpoint dan Mary Jane hitam sepatu. Anda juga mungkin menjalankan seluruh aktor terkenal atau dua (Catherine Deneuve yang dikenal sering kafe), namun terkenal atau tidak, itu adalah tempat yang baik untuk membaca koran, buku, atau hanya orang-orang menonton, pagi, siang atau malam hari.
Sementara kafe melayani makan siang dan makan malam, snack atau bahkan hanya minum baik-baik saja, karena banyak orang datang untuk duduk selama satu jam atau dua untuk hanya espresso atau creme kafe.
Buka tujuh hari seminggu, tidak ada pemesanan diperlukan.
Alamat:
6 Tempat Saint-Germain-des-Prés 75006 Paris
Akses: Métro: Saint-Germain-des-Prés
Telepon: + 33 (0) 1 45 48 55 25

Tidak ada komentar:

Posting Komentar