.

Selasa, 29 Januari 2013

Canal Saint-Martin

Dengan footbridges yang berayun dan pohon-pohon quais penuh dengan orang-orang di sepanjang sore musim panas, Canal Saint-Martin adalah satu lagi contoh bagaimana menarik Paris adalah ketika hidup sampai klise nya. Berakar di masa lalu industri kota, hari kanal menawarkan banyak kesempatan untuk bersepeda, jalan-jalan, dan menikmati hidup Paris yang paling santai.
Saint-Martin merupakan salah satu bagian dari jaringan saluran air 81-mil, termasuk Kanal Saint-Denis dan Ourcq. Ditugaskan oleh Napoleon pada awal abad 19 untuk menyediakan Paris dengan air minum yang bersih, kanal-kanal juga terus Seine bebas dari lalu lintas kapal industri. Menghubungkan ke Seine di timur Ile-Saint-Louis, Saint-Martin berjalan tanah antara Bastille dan République. Ini berakhir di arrondissement ke-19, di mana ia bertemu Canals Ourcq dan Saint-Denis. Yang terakhir ini mengalir turun dari bentangan utara Seine di Ile de Saint-Denis. Keduanya diberi makan oleh Canal 68-mil panjang de l'Ourcq, yang melintas dari utara-timur kota Paris. Lingkungan Populaires yang bermunculan di sekitar Saint-Martin menjabat sebagai inspirasi bagi sejumlah seniman sebelum Perang Dunia II. Titik referensi yang paling terkenal adalah pada tahun 1938 Marcel Carne yang klasik "Hôtel du Nord," dibintangi Arletty. Film ini ditembak di sebuah replika studio seukuran kanal, tetapi hotel asli masih berdiri di 102 quai de Jemmapes (M º Jacques Bonsergent). Jaringan kanal telah menjadi fokus dari pelestarian 6-tahun, $ 85.700.000 dan proyek pembangunan, diluncurkan oleh mantan Walikota Jean Tiberi pada tahun 2003. Selain merenovasi kanal, yang membutuhkan perbaikan besar, yang Mairie de Paris sedang mengembangkan program rekreasi yang menarik bagi penduduk setempat dan wisatawan.
 Bersepeda Pada hari Minggu, para quais dari tanggal 10 - antara Valmy dan Jemmapes - ditutup untuk lalu lintas 10:00-08:00 selama musim panas dan 10:00-06:00 sisanya tahun. Bikers juga bisa mengikuti jalur sepeda kanal-sisi, mulai dari République, sebelum beralih ke Canal Ourcq, dan mengayuh keluar dari kota untuk perjalanan sehari. Parc de la Bergère menawarkan latar belakang yang bagus untuk piknik makan siang. Jalan berakhir beberapa mil dari Paris, dekat Claye Souilly. Sepeda bisa disewa dari Cyclo-Pouce, toko sepeda kecil di 38 quai de la Marne, 19e M Ourcq º, Juga Maison Roue Libre Bastille, 37 bd Bourdon, 4e, memiliki lebih dari 100 sepeda untuk menyewa dan buka setiap hari 9-7 . M º Bastille. Bikers dengan gigi manis akan siklus ke Vélo & Chocolat (77 Quai de Seinem 19e. Mana Hervé Borruel perbaikan, menjual dan pertukaran "sepeda tradisional," dishing tips profesional, dan "pit-stop" makanan ringan (panas dan dingin minum coklat dan pencocokan makanan penutup, ditambah pilihan quiches).  
Canal Cruises Kapal pesiar kanal memungkinkan Anda untuk menjelajahi bagian satu-dan-a-setengah bawah tanah kilometer dari Saint-Martin, hanya dapat diakses dengan perahu, dan melewati empat kanal ini kunci ganda saat mereka naik dan membuka gerbang. (Tradisionalis akan senang mendengar waktu yang belum mempercepat proses.) "Paris Canal" kapal pesiar telah beroperasi di Canal Saint-Martin selama 28 tahun. Kapal pelayaran melewati pemandangan utama Seine serta sepanjang kanal. The "Canauxrama" tur menawarkan berbagai pilihan khusus, termasuk makan siang dan kapal pesiar kabaret, selain untuk pelayaran standar mereka bersama Saint-Martin. 
 Canal Cruising Detail PARIS CANALCruises terakhir sekitar 21/2 jam. Pelayaran pagi berangkat pukul 9.30 pagi dari Musée d'Orsay (M º Solferino), tiba di Parc de la Villette (M º Porte de Pantin). Di 2:30 pm perahu kembali kepala dari Parc ke Musée d'Orsay. Perahu-menyewa untuk hari pelayaran-atau penerimaan juga tersedia. Dari pertengahan Maret sampai pertengahan November, 19-21 Quai de la Loire, 19e, M Laumiere º, http://www.pariscanal.com tel: 01 42 40 96 97, 18E untuk orang dewasa, 15E for12-25 year-olds dan over-60s, 11E untuk 4-11 tahun. (Pemesanan diperlukan)
CANAUXRAMA Bassin de la VilletteThree perahu - carne Marcel, Alliance, dan Arletty - melayang diam-diam antara Parc de la Villette dan Port de l'Arsenal, melalui Saint-Martin Canal. Berangkat dari 50 bd de la Bastille (M ° Bastille) pada jam 9:45 am dan 2:30 pm. Tambahan musim keberangkatan tinggi hanya dari 13 Quai de la Loire di Bassin de la Villette (M Jaurès º) pada jam 9:45 pagi dan 2:45, 13 quai de la Loire, 19e, M Jaurès º, http://www.canauxrama.com tel: 01 42 39 15 00, 16E, 12E untuk mahasiswa atau senior, euro 8.50E bagi mereka 4-12. Gratis untuk di bawah-4 ini. Tidak ada konsesi pada sore hari liburan hari kerja atau publik. (Pemesanan diperlukan)
Menjelajahi on Foot
Jika Anda bukan seorang biker atau kekurangan uang untuk pelayaran, Canal Saint-Martin membuat tempat yang bagus untuk berjalan-jalan santai. Jalur kanal-sisi berjalan dari République ke Parc de la Villette. Anda bisa membawa piknik makan sepanjang tepi quais, atau pop ke salah satu bar atau restoran kecil menghiasi kanal. Jika Anda dapat menangani batu besar, bagian dari quai yang ditutup pada hari Minggu baik untuk skating.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar