.

Sabtu, 26 Januari 2013

Le Jules Verne Restaurant Di Paris

Le Jules Verne adalah satu-bintang Michelin restoran yang terletak pada tingkat kedua dari monumen paling terkenal di Prancis, Menara Eiffel, dan karena Anda tidak dapat diragukan bayangkan, dilihat dari restoran ini spektakuler.

Awalnya Jules Verne restoran dihiasi dalam warna hitam dan sangat banyak seperti klub malam, tapi terkenal di dunia koki Alain Ducasse mengambil alih pada tahun 2007, dan dengan desainer nya Patrick Jouin, telah mengubah tempat menggunakan warna cokelat dan kuning pencahayaan bersama dengan windows yang tidak memantulkan cahaya, sehingga pandangan luar tidak manja.




Makanan baik adalah gourmet gaya dan masakan Perancis tradisional, namun itu pasti tidak mudah bagi setiap koki untuk memasak makanan seperti Perancis kontemporer yang luar biasa saat menjadi begitu tinggi dan tidak dapat memasak dengan gas dalam Menara Eiffel , tapi entah bagaimana Ducasse mengelola feat ini setiap waktu.
Untuk sampai ke Jules Verne restoran Anda harus menunjukkan pesanan Anda dan kemudian Anda akan dibawa oleh lift pribadi ke ruang makan dan Anda bisa memesan berbulan-bulan di muka jika Anda ingin memiliki meja sebelah salah satu jendela, tetapi dalam Bahkan, para pelayan mencoba untuk menjaga keluar dari jalan sebanyak mungkin, sehingga Anda dapat menikmati pemandangan.
Tabel adalah milikmu untuk malam, tapi hanya ada 120 tempat yang tersedia dan selalu ada daftar tunggu, sehingga Anda perlu untuk merencanakan dengan baik ke depan dan memesan tempat Anda, yang harus dilakukan oleh fax atau telepon.
Ketika Anda tidak dapat diragukan bayangkan, ini pasti bukan salah satu tempat paling murah untuk makan di luar di Paris , tetapi pemandangan kota yang luar biasa, terutama pada malam hari ketika menjadi pengaturan yang sangat romantis dengan lampu redup agar tidak mengalihkan perhatian dari pandangan menakjubkan dari Paris itu sendiri.
Restaurant Panduan Poin Kunci

Pemesanan harus dilakukan dan biasanya bulan di muka, terutama jika Anda ingin memiliki jendela tabel.

Le Jules Verne terbuka tujuh hari seminggu untuk makan siang 12:15-1:30, kemudian makan malam tersedia dari 06:30 sampai untuk 10 pm
Ada beberapa set menu, misalnya tiga kursus menu makan siang adalah sekitar 75 €, kursus menu makan malam adalah sekitar lima 155 € dan menu makan malam tujuh kursus adalah sekitar 190 €.
Ada daftar anggur yang fantastis dengan seleksi yang sangat baik untuk memilih dari, dan beberapa bahkan di bawah 40 €, tapi mengapa berhemat pada minuman ketika Anda sedang memercik di masakan yang mulia.
Dress code pintar dengan Jas dan bergaya. Hal ini paling jelas tempat di mana Anda berpakaian untuk acara ini.
Harap diingat bahwa Anda harus memiliki reservasi Anda dengan Anda untuk melewati antrian untuk Menara Eiffel sendiri dan mengambil lift pribadi ke restoran Jules Verne.
Alamat dan Kontak Detail:

Le Jules Verne
Menara Eiffel
Pilier Sud Deuxième etage (South Pillar, Lantai 2)
Avenue Gustave Eiffel
Champ de Mars
75007
Paris
Telepon: 1 45 55 61 44
Fax: 1 47 04 29 41

Tidak ada komentar:

Posting Komentar