.

Kamis, 31 Januari 2013

Best Boutique Stores in Paris

Merci, 111 Blvd Beaumarchais

Paris 'hip le Marais kabupaten, dikenal butik ramai dan getaran kafe budaya, adalah rumah toko konsep Merci. Merci adalah penciptaan duo dinamis Marie-France dan suami Bernard Cohen - yang menemukan sukses sebelumnya dengan Bonpoint label anak yang chic ini.

Bertempat di sebuah bekas pabrik di Beaumarchais Boulevard dan tersebar di tiga lantai, saham butik eklektik campuran potongan desainer (dari Stella McCartney ke Yves Saint Laurent) bersama kreasi vintage dan dipesan lebih dahulu, serta barang interior untuk rumah, sebuah 'buku bekas kafe dan toko bunga.


Hermès Paris, 17 rue de Sèvres
Toko Hermès terbaru di Paris di Rue de Sèvres adalah ruang yang digunakan untuk menjadi rumah bagi kolam renang hotel Lutetia ini. Sebagai pengingat dari kolam mantan, Hermes berbaris sekelompok anak-anak dalam pencocokan pakaian renang untuk menyambut tamu, sementara di balkon, momen besar dalam kolam-kolam bioskop diputar pada loop.
Toko menampilkan penambahan baru-baru kain perabotan, wallpaper, karpet, dan baru Jean-Michel Frank par Hermès furniture nomor re-edisi. Untuk pertama kalinya, koleksi Hermes rumah termasuk karpet yang telah dibuat oleh American seniman Janis Provisor dan Brad Davis.Nearly setengah dari ruang tiga-tingkat, 700 meter persegi dikhususkan untuk rumah, termasuk sebuah toko bunga (Baptiste) penuh dengan eksotika seperti New Zealand karang peony dan cabang lichen. Ada toko buku, juga, Chaine d'Encre dibuat dengan Actes Sud dengan berbagai buku dari arsitektur, fotografi, seni terapan dan berkuda. Le Plongeoir adalah bar teh di balkon, melayani berbagai toko merek infus teas.HERMES 'baru merupakan pernyataan kreativitas yang menarik tanpa cela pada warisan. Pembukaan baru, yang muncul di tengah skandal besar mengenai saham dari 17% di Hermes baru saja diakuisisi oleh LVMH, menunjukkan HERMES berkomitmen untuk eksklusivitas dan kreativitas bahkan ketika datang ke konsep tokonya. Selama skandal itu, salah satu argumen HERMES terhadap saham diakuisisi oleh LVMH adalah bahwa HERMES tidak bertujuan untuk menjadi perusahaan raksasa dengan jaringan internasional besar seperti Louis Vuitton. 

 ba & sh, 22 Rue des Francs Bourgeois

3 konsonan dan vokal 1 untuk 2 desainer berbakat yang telah sukses besar karena mereka mengambil risiko untuk membuat garis pakaian yang sederhana dan chic. Childhood teman, Barbara Boccara dan Sharon Krief busana cinta, perjalanan dan pertemuan segala macam;

Itu pada bulan Juli 2003 bahwa mereka memutuskan untuk menciptakan «lemari yang ideal» dengan merancang pakaian yang mereka merasa seperti mengenakan sehari-hari. Desain halus pencampuran yang sederhana dan feminin, dengan menggunakan kain lembut dan alami, koleksi mereka adalah cahaya dalam roh, tapi chic, romantis dan modern.Mereka mengikuti naluri dan keinginan mereka. Koleksi yang trendi dan terbuat dari konstan: cetak, kain halus seperti kapas geser, kasmir, sutra dan disajikan dalam potongan halus dan bentuk.

Dengan rasa identitas yang kuat dan citra, Barbara dan Sharon memutuskan untuk juga mengembangkan lini aksesori «perkotaan yang chic» untuk melengkapi koleksi mereka ..

 Colette, 213 Rue St Honoré, 1st arrondissement
Colette telah menegaskan dirinya sebagai "" berkat konsep toko Paris untuk eklektik campuran dan tegang. Ini adalah salah satu tempat langka di kota di mana Anda akan melihat set bling-bling meneliti rak sebelah hipsters bermuka masam dengan lebar kacamata berbingkai. Penduduk setempat, wisatawan dan glitterati global yang berduyun-duyun ke Colette untuk menelusuri tren pada pria dan busana wanita, elektronik dan desain, buku dan musik, atau produk kecantikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar